24
Jun
09

Medical Test

June 23rd, 2009 aku ke jakarta untuk test medis for applying in Unilever. This is the last test that I have to be an employee of Unilever, cukup deg2an tapi juga antusias, hehe. This is the experience that I faced…..

8.00

Menunggu di graha unilever, semua orang berlalu lalang tapi terdampar di ruang tunggu. Hoaaahm, rasanya ngantuk dan boring, well, waiting is not a good idea! Tapi untung ada noni, dia bilang I should go to the door right beside me, soalnya kliniknya disitu. Walah, katanya si satpam aku harus nunggu sampe dipanggil, ternyata tinggal masuk aja ke kliniknya. Dasar dong dong xp

8.10

Masuk ke klinik, ketemu sama someone called Ibu Ria. Trus ditanya2in ttg data diri, trus ditimbang deh. I don’t know why, tapi tiba2 dia amazed about something, dan aku disuruh ngulang timbangan. Dan dia makin amazed, pas aku tanya kenapa, dia bilang “FAT KAMU 30%, KURUS-KURUS FATNYA BANYAK JUGA YA”. Jreeeengg!! Only 1 sentence but it shocked me!!! Huaaaaa, aku gendut yaaa? gendut??? Langsung down. Ga lama setelah mengecek timbangan yang bikin shock itu, ibu Ria ngasih surat, dan aku disuruh ke kartika chandra buat medical check up disana.

8.20

Sampe di sebuah lantai di kartika chandra, langsung isi biodata, terus diambil darah di tangan kanan. AAAAAAA, you know what? this is the first time aku disuntik lagi semenjak SD!!! Dan aku bener2 takut banget sama yang namanya suntikan. Huhuhu, sakit emang sih. Terus abis itu test urine, ukur tensi darah, rontgent, dan disuruh makan!!

9.35

Selesai makan, menunggu di ruang tunggu. Aku disuruh susternya untuk nggak makan selama 2 jam, setelah 2 jam itu aku bakal test darah dan urne lagi. Sambil nunggu aku melihat-lihat keadaan disekitar klinik, banyak bapak2 yang cek juga, dan kebanyakan dari perusahaan oke, seperti TOTAL E&P, Medco, dan Unilever. Kynya emang klinik yang biasa dipake buat medcheck deh. Nggak lama, aku dipanggil susternya lagi untuk EKG, dan setelah itu ke dokter umum. Teruuus, abis dari dokter umum langsung periksa mata. Wualah, panjang banget medchecknya yaaaaa.

11.30

Hampir 2 jam menungguuuuuuu, akhirnya dipanggil juga buat test darah. AAAAAAA, darahnya diambil lagiiiii!!!! Mungkin sampe kapanpun aku nggak akan tahan untuk diambil darah ataupun disuntik atau apapun namanyaaaa😦 Setelah ambil darah, langsung test urine, dan SELESAI!!

Akhirnya perjalanan medical check up selesai sudahhhhhh, senang!! Semoga sukses deh, doakan yaaaa🙂


7 Responses to “Medical Test”


  1. 1 Fikri
    September 27, 2009 at 12:41 am

    jadi sekarang kerja di PnG ato unilever kk?🙂

  2. 2 susucokelat
    October 13, 2009 at 4:38 pm

    di Unilever fikri😀
    udah mulai kerja dari september awal

  3. 3 Fikri
    October 17, 2009 at 8:09 pm

    ohw oke semoga sukses selalu ya kak😀

  4. 4 susucokelat
    October 18, 2009 at 8:23 pm

    yaaap! sama-samaa
    how’s SBM?

  5. 5 Fikri
    October 27, 2009 at 7:45 pm

    hmmm mayan lah kk…

    ni baru UTS hehe, MBM dapet 88 :))

  6. 6 susucokelat
    October 29, 2009 at 3:02 pm

    wooow keren!
    gw aja tahun lalu dapet 53 kalo ga salah :p
    MBM is one of 6 B’s that I had

  7. 7 Fikri
    November 21, 2009 at 10:27 pm

    haizzz berarti selebihnya A yah :-O

    oh iya kak gw rencananya mau konsen ke finance, yg mesti dipelajari dari sekarang apa aja yah hehe

    oh iya kk ikut UKM apa ajah?


Leave a Reply

June 2009
M T W T F S S
« Apr   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Pleasestopthetime

More Photos

