23
Feb
09

plang pling plang

plang pling plang sounds weird, huh?

sebenarnya, plang pling plang itu kalimat yang aku ciptakan sendiri sih, pas aku lagi mendengar cangkir yang ditaro di tadahannya. Hehe. Kenapa untuk blog ini aku kasih judul plang pling plang? It’s because I feel not well today, berasa seperti cangkir yang diadu di tadahannya, fragile, pecah belah alias rapuh.

Relationship is plang pling plang also, it’s fragile and sensitive! So gloomy todaaay, especially this afternoon, aku ngrasa capek berantem terus sama dia, kadang suka berantem ga penting deh. Buktinya sekarang, pukul 5.22 PM, aku malahan lupa berantem gara2 apa, tapi anehnya nggak ada satupun diantara kita berdua yang mau ngalah, termasuk aku sendiri, hoho. Kenapa ya nggak mau ngalah dengan memulai pembicaraan? I’m too tired to know what’s happening, berulang kali berantem ky gini, berulang kali minta maaf, tapi selalu berulang. Bosan, mau mengakhiri tapi selalu tertahan dengan sesuatu yang disebut sayang, ataupun cinta? Hummm, well, relationship is weird also.

Tapi kesimpulan yang aku dapat dari pertengkaran sore ini adalah, ternyata rasa sayang aja nggak cukup untuk membangun sebuah hubungan… However, wish me luck yup!!


0 Responses to “plang pling plang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

February 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Pleasestopthetime

More Photos

