27
Nov
08

Mirror, mirror on the wall

Curhat session, 18.15

“Mirror, mirror in the wall, why do I love him?”

Pertanyaan inilah yang selaaaalu ada di pikiranku, kenapa aku bisa sayang sama seorang cowo yang sebegitu cueknya. Kenapa harus dia? Kenapa nggak sama cowo lain yang mungkin aja bisa lebih perhatian sama aku? Kenapaaaa?

Jadi flashback ke masa lalu, saat pertama ketemu dia. Sooooo nice and supple! Baru juga kenal sama dia udah diajarin pelajaran mathematics for business and management alias MBM-nya Mr Koko Martono. Baik dan sangat baik lebih tepatnya! Kalo sekarang, boro-boro bersikap manis, adanya ketuuus terus. Sibuk kegiatan himpunan, sibuk kegiatan ITB, sibuk belajar, sibuk bisnis, sibuk danus, ga adaaaaa abisnya.

Mau nyeraaaah, tapi perasaanku ke dia juga udah terlalu kuat. Dia juga nggak mau putus, jadi ribet deh. Mau protes tentang kesibukannya dia, yang ada malah dimarahin. Kadang emang aku egois sih, mau menopoli dia, tapi kan aku jarang banget ketemu dia gara-gara beda jurusan. Serba salah jadinya..

Satu-satunya hal yang bisa membuat aku tetap tersenyum adalah dengan berpikir positif, kalau semua keadaan ini terjadi bukan karena keinginan kita berdua, tapi karena tuntutan kehidupan. Kalau dipikir lagi, mungkin dia memang bukan cowo yang sempurna, tapi dia bisa membuat aku nyaman disampingnya. Semua sikap ketus, galak, cuek dan ceplas-ceplosnya adalah dirinya. Justru bukan dia kalau dia nggak seperti itu.

And maybe that’s why I love him………


2 Responses to “Mirror, mirror on the wall”


  1. 1 fani
    December 4, 2008 at 9:27 am

    manusia punya jodohnya masing2
    dan mungkin kalau kamu berjodoh dengan cowo kamu,
    kamu hanya akan melihat sosok dia seorang dimata kamu
    smangat ya!

  2. 2 susucokelat
    December 4, 2008 at 9:40 am

    setujuuuu faaaannn!

    aku juga mikir begitu, ini pasti Tangan Tuhan yang tidak terlihat yang mempertemukan aku dan dia,,,

    so nice!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Pleasestopthetime

More Photos

%d bloggers like this: