27
Nov
08

Kapan Nikah?

Kapan nikah? Sering banget ditanya seperti ini gara-gara umur yang semakin menua. Hahahaha. Sebenernya, kalo ditanya seperti ini suka susah jawab.Contohnya temenku, Icha super. Pas kemarin aku tanya, dia malah ketawa-ketawa dan ngalihin. Hehe. Ada juga yang udah dengan PDnya bilang (identitas dirahasiakan), “gw mau nikah tahun depan!”. Well, semuanya tergantung tujuan hidup masing-masing individu sih.

Kalau aku ditanya, kapan nikah? Aku langsung mikir, “Belum juga lulus udah mikir nikah, mau makan apa?” Hehe. Aku memang udah buat komitmen kalo sekarang¬† harus fokus ke kuliah, dan sepertinya belum ada rencana untuk nikah dalam waktu 3 tahun kedepan. Aku masih mau kerja, mau nerusin S2, mau jalan2 tanpa ada yang melarang.

Sebenernya nggak salah kok nikah kapanpun, asalkan udah dipikirkan dengan matang dan bertanggungjawab. Jangan asal nikah atas hal2 yang sepele, karena pernikahan itu sakral!!

Nah, kalian sendiri kapan rencana nikah? Undang2 lhooooooooo!!


2 Responses to “Kapan Nikah?”


  1. 1 nina
    December 4, 2008 at 9:33 am

    aku juga sebentar lagi mau nikah,
    bingung juga, umurku baru 20 tahun belom beres kuliah
    tapi ya aku anggep emang udah jalannya begini
    ayo, kamu harus raih cita-cita kamu ya
    salam kenal

  2. 2 susucokelat
    December 4, 2008 at 9:38 am

    waa, gtu yaa
    salam kenal juga nin,,
    nikah itu ibadah kok, semoga langgeng yaa sampe nenek kakek
    kalau emang jalannya begitu, ya jalanin dengan bahagia aja nin
    smangat!


Leave a Reply

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Pleasestopthetime

More Photos

