20
Nov
08

The Past Asta

November 20, 2008 08:13

Hari ini, cuacanya mendung. Sebenarnya sejuk dan nyaman banget buat tidur sampe sore, tapi deadline TA yang makin menumpuk maksa untuk tetap bangun di hari yang mellow ini. Ritual pagi dimulai, cuci muka, sikat gigi, nyalain laptop, nyalain TV, dan mulai browsing internet. Hoaahm, rasanya malas deh ngerjain TA, tapi gara2 dikatain MALES sama dosen pembimbing, jadi bersemangat untuk buktiin ke dia kalo aku nggak males!! Weeeks.

TA lagi, TA lagi.. Minggu ini wajib ngumpulin chapter dua, alias literature review. Oiya, sedikit memberikan info aja, TA-ku ini tentang efek dari market timing ke capital structure di perusahaan. Dari temaku itu, kamu pasti tau kan aku anak ekonomi atau segala sesuatu yang bergerak di bidang manajemen dan keuangan. Yaap, aku mahasiswa tingkat akhir di SBM ITB (School of Business and Management). Semester 7 ini semester tersibuk yang aku alamin sepanjang hidupku di SBM. Ada banyak proyek, tugas besar, proposal TA, TOEFL preparation, PR, presentasi, kuis, dan berbagai hal yang sangat bikin otak panas gara2 over loaded!

Rasanya jadi kangen sama masa-masa tingkat pertama yang sangat bebaaasss!! Jarang ada tugas, main sesuka hati, dan bisa jalan sepuasnya. Agak merinding kalau ngebayangin tahun depan udah wisuda, dan kerja. Oiya, mau kerja atau kuliah lagi ya? Hmmm, kynya kerja dulu deh rasanya bosen kuliah terus.

11.43

Kembali ke laptop, setelah makan siang ala anak kosan yan jauh dari orangtua yaitu dengan mie rebus, aku mulai mengerjakan TA yang belum tersentuh sejak jam 9:07 aku tinggalin, hahaha. Lima menit pertama, masih semangat, lama-lama lemes ngeliat tulisan banyak banget.

Jadi tenggelam dalam lamunan, aku jadi ingat waktu aku SD. Oiya, aku masih punya oret-oretan waktu aku masih SD. Hehe.

Ada catatan waktu kelas 4 SD, 12 Januari 1998

“ Gimana sih caranya berhitung? Kok tidak bisa-bisa? Kenapa ada matematika? Kan kalo idup juga tidak perlu mengkali-kali angka”

Hahahahahaha, bego banget aku waktu dulu nggak bisa ngitung pas kelas 4 SD!!! Aku inget bangeeeeeet!! Dulu baru bisa ngerjain soal matematik itu pas kelas 5! Dan ajaibnya, langsung dapet 100. Mantaaapppp!! Masa lalu yang kocak.

Ada lagi catatan waktu kelas 3 SD, 29 Maret 1997

“Disetrap terus, tidak mengerjakan PR. Mana aku ingat kalau ada PR, ibu gurunya jahat, yang lain diberitahu ada PR, aku tidak.”

Hahahahaha, bahasanya baku abis!! Gila, dulu aku melankolis banget sih. Termasuk norak nih catetan, masa’ nyalahin guru gara2 nggak nyadar ada PR. Ckckckckckck. Kalo diinget-inget, aku waktu kecil kaya’nya menderita banget gara2 disetrap terus sama guru, nggak pernah ngerjain PR, boongin ortu biar dapet alesan bolos, nggak pernah lengkap kalo pake seragam (topi ilang, dasi juga ilang). Hahahaha, kalo dibandingin sama sekarang, aku sekarang termasuk orang yang perfeksionis, nggak boleh ada kesalahan. Mungkin trauma sama masa lalu kali yaa. Tapi aku bersyukur juga, karena masa laluku seperti itu, aku bisa jadi seperti sekarang.


Waaaaaaaaoooo, udah jam seginiiii!! Gonna back to work!! TA!!


3 Responses to “The Past Asta”


  1. 1 Herman
    November 20, 2008 at 12:58 pm

    nice…

    salam kenal ya…

  2. 2 danuria paramastri
    November 21, 2008 at 11:36 pm

    you’ve been tagged
    baca postingan terbaru gw

  3. 3 susucokelat
    November 27, 2008 at 6:27 pm

    salam kenal juga yaapp!!


Leave a Reply

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Pleasestopthetime

More Photos

