21
Oct
08

Kado Istimewa dari yang Teristimewa

23 September 2006 adalah tanggal yang saangat istimewa buat aku. Hari itu adalah hari dimana aku dan cowo yang aku sayang jadiaaan. Tanggal 23 September 2008 kemarin, tepat 2 tahun aku bersama dia. Nah, rencananya aku mau ngerayain dengan hunting foto di kawah putih!! Horraaaaaayy!!

Sepulang dari kuliah tepat jam 11, aku nunggu Baskoro di parkiran Sabuga. Setelah dia datang, kami langsung menuju kawah putih, Ciwidey. Hari itu masih puasa lho, kebayang deh cuapek dan haus (upppss) setengah mati. Tapi demi ngerayain 2 tahun ini, bela-belain deh.

Perjalanan ke kawah putih sangat menegangkan, hampir aja tabrakan sama motor gara-gara belokannya curam banget. Fyuuuh. Setelah perjalanan kurang lebih dua jam karena maceeeet, akhirnya kami sampai juga di kawah putih. Waw, ternyata untuk menuju kawah putih dari gerbang masuk-nya itu butuh perjalanan yang lumayan lho. Tapi, semuanya worth it!! Kawah putihnya kereeeeeeeeennnn!!

Kami pun langsung hunting foto dengan bersemangat, walaupun diserang terik matahari yang sangat dasyaaat!! Setelah kira-kira satu jam hunting foto disana, kami berteduh di tangga batu yang ada di sisi kawah. Disitu, kami ngobrol-ngobrol dan foto-foto lagi. Selesainya, kami pun langsung ke mobil. Di mobil, Baskoro memberikan kado untukku, sebuah kotak kayu yang berisi pesawat-pesawatan dan pensil. Pas aku tanya, “ini apa artinya Bas?”. Dia bilang, “Kamu cari tau sendiri artinya selama 2 hari, dan kalo kamu nggak tau juga, nanti pasti aku kasihtau deeeh”. Dengan rasa penasaran yang super, aku berbingung-bingung mencari tau artinya.

Coba tebak, artinya apa? Hmmmm, biar bisa terbang? Biar bisa nulis yang bagus? Biar dapet pensil gratis? Hehe. Puyeng deh.

Dua hari berlalu, aku masih menebak-nebak. Diapun geli ngeliat aku kebingungan. Dia bilang, “Kamu mau tau apa artinya?” Akupun ngangguk-ngangguk dengan semangat. Dia bilang

“Pesawat ini kan kamu yang minta dulu, kamu mau dibuatin pesawat-pesawatan sama aku kan? Nah, kalo pensil itu artinya kamu udah banyak nulis di kehidupan aku”

Huwaaaaaaaaaaaaaaa!! Baskoro yang cuek, dingin dan super ga romantis bilang kaya’ gtuuuuuuuuu??? Oh My… Kado yang benar-benar istimewa, dariseseorang yang teristimewa. Mungkin karena keseringan dicuekin dan terbiasa dengan ke-dingin-annya, jadi sekalinya dia berbuat hal yang manis, aku langsung bener-bener terharuu… Kepada siapapun yang punya pacar yang kurang perhatian atau dingin, bukan berarti dia nggak sayang sama kamu kok, dia cuma nggak seterbuka orang-orang pada umumnya, tapi percaya deh, dia sangaaaat sayang sama kamu dengan caranya sendiri. ^U^


0 Responses to “Kado Istimewa dari yang Teristimewa”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Pleasestopthetime

More Photos

