21
Oct
08

Abrakadabra!!

Kamu pasti tau abrakadabra kan? Itu lho, yang suka ada di sulap-sulap, dan mantra yang suka penyihir-penyihir sebut. Wuih seneng banget dong ya, kalau apapun yang kamu inginkan bisa terwujud hanya dengan satu mantra “Abrakadabra”.

Aku ingat, waktu aku kecil aku berkhayal dengan berkata “Abrakadabra”, apa yang aku inginkan bisa tercapai. Tapi seiring dengan berjalannya waktu disertai dengan perkembangan otak yang menjadi lebih dewasa, tentunya akupun tersadar dari mimpi itu. Jaman susah kaya’ begini, gimana bisa ngomong abrakadabra, wong anak kecil yang berimajenasi layaknya anak kecil aja udah jarang. Coba aja bayangin, adikku waktu TK udah nggak mau mainan Barbie, padahal aku sampe SD kelas 4 masih suka main Barbie sama teman-temanku dulu lho. Parahnya, anak-anak kecil jaman sekarang juga nontonnya udah berbumbu yang aneh-aneh. Coba bayaaangin (lagi), beberapa pecan lalu, aku nonton bioskop sama adikku (lagi-lagi adikku) yang sekarang kelas 1 SMP. Nah, ternyata ada adegan ciumannya, dan aku bilang sama adikku untuk tutup mata. Tau nggak dia bilang apa? “Ya ampun mbak, itu kan cuma ciuman aja”.

Oh My God, dunia udah terbalik kali ya. Jamannya abrakadabra udah ga berlaku lagi. Walaupun film-film sulap dengan abrakadabranya itu pembohongan besar, namun ada masanya dimana otak kita memerlukan rangsangan untuk berpikir kreatif, salah satunya dengan film-film imajinatif positif itu. Rasanya sedih deh ngeliat anak-anak di jaman ini. Main game, handphone, nonton film dewasa, udah mulai ngelawan ortu. Ckckckck.

Ga kebayang deh gimana kalau jaman anak cucu nanti.


0 Responses to “Abrakadabra!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Pleasestopthetime

More Photos

