Archive for August, 2008

28
Aug
08

Secangkir Susu Cokelat

Secangkir susu cokelat hangat adalah minuman favoritku untuk disantap bersama camilan keripik singkong buatan bibiku. Rasanya hati menjadi hangat saat menyantapnya.. Wups, lupa deh belum sapa. Hai, namaku asta, mahasiswi ITB tingkat akhir di jurusan Bisnis dan Management.

SusuCokeLat adalah nama blog-ku. Aku memberi nama blog ini dengan nama “SusuCokeLat” karena susu cokelat mengingatkan aku akan hangatnya berkumpul bersama keluarga yang saat ini udah jarang banget aku lakukan. Well, mungkin karena pengaruh usia dan faktor jarak (Jakarta-Bandung) yang maksimalnya mungkin pulang seminggu sekali. Apalagi udah ada pacar, hehe, jadinya waktu santap susu cokelat ini berubah subyek deh, jadi momen bersama pacar. 🙂

Sippp,, dengan adanya blog SusuCokeLat ini, aku harap kita bisa sharing banyak cerita yapp! Salam kenal semua.

SusuCokeLat’s

 

Asta

Advertisements



August 2008
M T W T F S S
    Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Pleasestopthetime